Punya Pertanyaan? ?

Artikel

STANDARISASI 6G PRODUK AAFARMA

Bukan sekedar herbal biasa, setiap produk AAFARMA diproduksi oleh perusahaan farmasi berskala internasional dengan menggunakan standarisasi 6G. Mau tau apa aja? Simak Modernisasi Teknologi Herbal pada produk AAFARMA. 

20 Juni 2023
STANDARISASI 6G PRODUK AAFARMA

Setiap produk Aafarma bukan hanya termasuk dalam obat herbal terstandarisasi dengan teknologi mutakhir di mana herbal yang diambil dan diproduksi menggunakan teknologi mutakhir memiliki kualitas produk terbaik. Terbukti dengan adanya Standarisasi 6 G yang meliputi:

 

  1. GAP (Good Agricultural Practice)

Standar Kualitas Produksi tanaman baku Obat-obatan yang memiliki kebun sendiri. Bahan baku produk Aafarma ditanam di perkebunan milik Tasly sendiri, dimonitor  secara ketat dengan prosedur operasi standar perkebunan herbal yang terpusat dan terstandarisasi. 

  1. GEP (Good Extraction Practice) 

Standar Kualitas Produksi Ekstraksi bahan baku terbaik dijalankan serba terkomputerisasi, dengan tingkat kemurnian tinggi dan mampu menghilangkan logam berat dan material berbahaya lain sehingga dapat meningkatkan efektifitas dan efisien dari obat.

  1. GMP(Good Manufacturing Practice) 

Produk Aafarma diproses menggunakan teknologi canggih serba otomatis yang menghasilkan produk dripping pills terbaik yang dapat bekerja secara maksimal dalam tubuh, dengan penyerapan yang sangat cepat. 

  1. GLP(Good  Laboratory Practice)

Standar Laboratorium Modern Tasly menggunakan metode dan instrumen mutakhir untuk dapat menjaga kestabilan kualitas produk dan ekstraksi, hingga ke tangan konsumen tanpa ada penurunan kualitas sedikitpun.

  1. GCP(Good Clinical Practice)

Pengendalian kualitas produksi dan untuk menjamin keakuratan komposisi aktif. Seluruh produk Aafarma terbuat dari 100% herbal. Dengan standarisasi GCP ini mampu menjamin keakuratan komposisi bahan aktif produk masih dalam keadaan terbaik hingga ke tangan konsumen.

  1. GSP (Good  Supply Practice)

Standar distribusi dan penyimpanan produksi sampai ke konsumen. Semua produk Aafarma menggunakan standar GSP yang dapat mengatur suhu penyimpanan, sehingga kualitasnya sama mulai dari selesai diproduksi hingga saat diterima konsumen.

 

 

Artikel Terkait

20 Juni 2023

Bukan sekedar herbal biasa, setiap produk AAFARMA diproduksi oleh perusahaan farmasi berskala internasional dengan menggunakan standarisasi 6G. Mau tau apa aja? Simak Modernisasi Teknologi Herbal pada produk AAFARMA. 

2 Oktober 2023

Katup jantung saya melemah sudah sejak lama, tapi baru terasa dua tahun lalu. Gejala yang saya rasakan cepat lelah, dada sebelah kiri dan lengan atas kiri terasa pegal dan nyeri dan juga pandangan suka kabur. Setelah dua bulan minum ICP, hasilnya nyeri dada sudah hilang dan tidak cepat lelah lagi. Saya juga bisa naik turun tangga dengan leluasa.