Punya Pertanyaan? ?

Artikel

Sakit Kepala Terus Menerus Gejala Penyakit Kronis

5 Juli 2022
Sakit Kepala Terus Menerus Gejala Penyakit Kronis

Sakit kepala memang banyak sekali jenisnya. Mulai dari sinus, cluster, atau yang paling sering terdengar adalah migrain. Berbagai jenis sakit kepala ini juga disebabkan oleh penyebab yang berbeda. Seperti karena stress berlebihan, diet atau saat kekurangan cairan, hingga penyakit- penyakit lain yang menyebabkan sakit kepala semakin parah seperti sinus, flu, batuk, sakit gigi, atau penyakit lainnya.

 

Sakit kepala terjadi bukan hanya karena sakit lain. Namun sakit kepala juga bisa menjadi gejala awal munculnya penyakit. Perlu diwaspadai, apalagi saat sakit kepala terjadi secara berulang- ulang apalagi dengan intensitas yang cukup sering. Beberapa penyakit yang diawali dengan gejala sakit kepala, seperti:

  • Hipertensi
  • Stroke
  • Vertigo
  • Infeksi dan alergi
  • Tumor otak

 

Sakit kepala bisa terjadi akibat terganggunya sirkulasi oksigen atau darah di area kepala. Meningkatkan kadar oksigen dalam otak dan memperlancar pembuluh darah disekitar kepala, dapat menurunkan resiko penyakit kronis tersebut. Lantas bagaimana caranya?

 

Hanya dengan Relief Granules, suplai oksigen dalam otak menjadi lebih tinggi sehingga asupan oksigen dalam otak terpenuhi dengan baik, dan tidak menyebabkan sakit kepala lagi. Selain itu, Relief Granules juga mampu memperlancar aliran darah di area kepala, sehingga otak dapat kembali bekerja secara maksimal.