Punya Pertanyaan? ?

Artikel

Kenali Gejala Awal STROKE


 

15 Agustus 2022
Kenali Gejala Awal STROKE

Penyakit stroke bukan lagi menjadi penyakit langka di Indonesia. Hal ini dikarenakan jumlah penderita stroke terus bertambah setiap tahunnya. Dan bukan hanya menyerang usia lanjut, Stroke sudah mulai merembet ke usia yang lebih muda, yaitu dibawah 45 tahun.

 

Stroke terjadi karena kerusakan otak yang terjadi akibat dua faktor utama, yaitu adanya gumpalan pada pembuluh darah dan pecahnya pembuluh darah pada otak. Hal inilah yang menyebabkan kekurangan oksigen pada otak, sehingga otak tidak dapat bekerja secara maksimal, dan menyebabkan kematian sel- sel otak. 

 

Beberapa gejala umum yang paling sering dialami oleh penderita stroke, yaitu :

 

  • Kelumpuhan pada wajah, tangan, tungkai, dan beberapa anggota tubuh lainnya. 

  • Kesulitan berjalan, bergerak dan mengontrol sistem gerak tubuh

  • Kesulitan berbicara dan menelan makanan

  • Tidak dapat berkomunikasi dengan baik

  • Kesulitan mengenali wajah

  • Kesemutan hingga mati rasa pada beberapa bagian tubuh

 

Banyak sekali faktor yang dapat meningkatkan resiko terserang penyakit stroke. Diantaranya adalah faktor genetik atau keturunan, gangguan kesehatan, dan yang paling umum terjadi karena faktor pola hidup tidak sehat.

 

Berbagai upaya dapat dilakukan untuk mengatasi gejala awal stroke, mulai dari periksa lebih lanjut ke dokter. Dan yang paling penting, jaga asupan makanan menjadi menu makanan sehat, agar gejala stroke tidak menjadi lebih parah. Selain itu perl konsumsi ICP CAPSULE untuk melancarkan kembali sirkulasi darah agar organ vital dalam tubuh dapat bekerja kembali secara maksimal. Jangan pernah abaikan gejala stroke, Cegah sekarang dengan ICP CAPSULE. 




Artikel Terkait

20 Juni 2023

Bukan sekedar herbal biasa, setiap produk AAFARMA diproduksi oleh perusahaan farmasi berskala internasional dengan menggunakan standarisasi 6G. Mau tau apa aja? Simak Modernisasi Teknologi Herbal pada produk AAFARMA. 

2 Oktober 2023

Katup jantung saya melemah sudah sejak lama, tapi baru terasa dua tahun lalu. Gejala yang saya rasakan cepat lelah, dada sebelah kiri dan lengan atas kiri terasa pegal dan nyeri dan juga pandangan suka kabur. Setelah dua bulan minum ICP, hasilnya nyeri dada sudah hilang dan tidak cepat lelah lagi. Saya juga bisa naik turun tangga dengan leluasa.