Punya Pertanyaan? ?

Artikel

JAGA KESEHATAN PEMBULUH DARAH BERSAMA ICP CAPSULE

2 Oktober 2023
JAGA KESEHATAN PEMBULUH DARAH BERSAMA ICP CAPSULE

Penyakit kardiovaskular menjadi penyebab kematian nomor satu di dunia. Penyakit ini disebut sebagai silent killer (pembunuh diam-diam), karena terkadang tidak mengalami gejala yang serius sehingga sering diabaikan dan disepelekan oleh orang-orang. Di Indonesia, penyakit jantung koroner yang paling sering menyebabkan kematian. Gejala dari penyakit ini adalah:

  •         nyeri dada atau ketidaknyamanan pada dada yang menjalar ke leher, rahang, bahu, dan tangan sisi kiri, punggung, perut sisi kiri (sering dianggap maag).
  •         Keringat dingin, mual, muntah atau mudah lelah.
  •         Irama denyut jantung yang tidak stabil (aritmia), bahkan bisa menyebabkan henti jantung (sudden cardiac arrest) yang bila tidak ditangani dengan cepat dapat menyebabkan kematian.

Selain jantung koroner, penyakit yang termasuk silent killer ada hipertensi dan diabetes. Semua penyakit ini terjadi karena adanya gangguan pada pembuluh darah seperti penyempitan dan pengerasan pada pembuluh darah.

Gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, kurang berolahraga, dan pola makan tidak sehat dapat menyebabkan pembuluh darah tersumbat, sehingga mengganggu aliran darah dan akhirnya menjadi pemicu berbagai penyakit.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan pembuluh darah sangatlah penting karena pembuluh darah yang sehat dapat membantu melancarkan aliran darah yang kaya oksigen ke seluruh tubuh sehingga organ tubuh bekerja secara optimal. ICP Capsule hadir sebagai solusi tepat untuk menjaga kesehatan pembuluh darah.

ICP Capsule dari Tasly Pharmaceuticals merupakan satu-satunya obat herbal tradisional Cina (TCM) yang telah lulus Uji Klinis US FDA Tahap III dengan kategori IND (obat) yang telah diakui khasiatnya dan bukan hanya sebagai suplemen.

Dibandingkan dengan obat lain, ICP Capsule memiliki keunggulan yakni dapat dikonsumsi secara sublingual. ICP Capsule diproduksi menggunakan teknologi terbaik, sehingga mampu menghasilkan Dripping Pills yang dapat diserap dengan cepat dan efektif bekerja melalui darah halus di bawah lidah.

Menurut penelitian para ahli, sebanyak 40,2% pasien yang mengkonsumsi ICP Capsule langsung mengalami rasa sakit yang mulai reda. 48.04% penderita merasa nyeri dada kirinya hilang dalam waktu 3-8 menit dengan tingkat efisiensi mencapai 88%.

Penelitian menunjukkan jika mengkonsumsi obat sublingual membuat kinerjanya jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan obat non-sublingual atau yang dikonsumsi dengan ditelan. Hal ini dikarenakan obat sublingual langsung diserap oleh pembuluh darah yang berada di bawah lidah.

Keunggulan lainnya dari obat sublingual yakni dapat digunakan untuk berbagai kondisi darurat, dalam keadaan pasien sudah tidak sadarkan diri maupun yang kesulitan mencerna atau menelan obat-obatan.

ICP Capsule terbuat dari 100% ekstrak herbal yang dapat membantumu terbebas dari segala macam penyakit yang terkait dengan pembuluh darah seperti, darah tinggi (hipertensi), kolesterol, stroke, diabetes, gagal ginjal, jantung koroner dan kekentalan darah.

ICP Capsule pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dengan cara kerjanya yang dapat melancarkan aliran darah, memperbaiki mikrosirkulasi darah ke seluruh tubuh, menghambat pembentukan trombus (bekuan darah), meningkatkan elastisitas dan melebarkan pembuluh darah.

Siapa saja yang perlu konsumsi ICP Capsule?

Selain orang yang sedang sakit, orang sehat pun perlu mengkonsumsi ICP Capsule untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan sebagai langkah pencegahan segala macam penyakit. Alasan lainnya, yakni:

  •         Karena kita tidak dapat merasakan dan mengetahui kapan pembuluh darah kita mulai tersumbat. Gejala penyumbatan baru terasa saat kondisi penyumbatan sudah mencapai ±70% (terlambat).
  •         Karena akumulasi dari makanan yang kita konsumsi (lemak tinggi, digoreng, dsb). Perlahan-lahan lemak tersebut akan menempel pada dinding pembuluh darah dan selanjutnya akan menumpuk dan menyumbat pembuluh darah.
  •         Karena seluruh organ penting tubuh kita mempunyai saluran pembuluh darah. Jika terjadi penyumbatan, maka organ tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik. 

ICP Capsule dapat diperoleh secara online di website resmi aafarma dan di toko e-commerce resmi aafarma.

Artikel Terkait

20 Juni 2023

Bukan sekedar herbal biasa, setiap produk AAFARMA diproduksi oleh perusahaan farmasi berskala internasional dengan menggunakan standarisasi 6G. Mau tau apa aja? Simak Modernisasi Teknologi Herbal pada produk AAFARMA. 

2 Oktober 2023

Katup jantung saya melemah sudah sejak lama, tapi baru terasa dua tahun lalu. Gejala yang saya rasakan cepat lelah, dada sebelah kiri dan lengan atas kiri terasa pegal dan nyeri dan juga pandangan suka kabur. Setelah dua bulan minum ICP, hasilnya nyeri dada sudah hilang dan tidak cepat lelah lagi. Saya juga bisa naik turun tangga dengan leluasa.