Punya Pertanyaan? ?

Artikel

Bahaya Pengentalan Darah pada Otak

7 Juni 2022
Bahaya Pengentalan Darah pada Otak

Pengentalan darah dapat dikatakan sebagai penyakit yang dapat menyerang siapa saja. Bukan hanya yang berusia lanjut, usia dewasa, remaja, bahkan anak anak juga memiliki resiko pengentalan darah ini.

 

Banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang mengalami pengentalan darah. Mulai dari gaya hidup tidak sehat, kurang berolahraga, pola makan yang sembarangan, hingga faktor keturunan atau efek samping dari penyakit bawaan. Semuanya memiliki resiko pengentalan darah.

 

Saat darah menjadi lebih kental, sirkulasinya akan terganggu. Begitu juga dengan asupan darah dan oksigen ke seluruh tubuh juga akan terganggu juga. Hal ini sangat berbahaya, apalagi jika pengentalan darah terjadi pada organ vital seperti otak.

 

Otak merupakan kunci utama tubuh. Jika fungsi kerja otak terganggu, maka sistem kerja organ seluruh tubuh juga ikut terganggu. Beberapa penyakit kronis akibat terganggunya sirkulasi darah pada otak yaitu stroke, lumpuh, sakit kepala kronis, hingga kejang.

 

Selain memperbaiki pola hidup dan pola makan, pengentalan darah pada otak juga dapat diatasi dengan konsumsi Relief Granules.