Punya Pertanyaan? ?

Artikel

Fakta Penting Obat Pengencer Darah

20 April 2022
Fakta Penting Obat Pengencer Darah

Obat pengencer darah memang sangat identik dengan penyakit jantung, baik itu jantung koroner, maupun penyakit jantung lainnya. Apalagi untuk penderita yang sudah dikatakan kronis, atau penderita yang sudah sampai pasang ring jantung.

Obat pengencer darah ini memang sangat membantu melancarkan proses sirkulasi darah bagi penderita yang mengalami kelainan atau masalah pada pembuluh darah, jantung maupun penyakit lain seperti hipertensi atau stroke.

 

1. OBAT PENGENCER DARAH TIDAK MEMBUAT DARAH SEMAKIN ENCER

Banyak yang belum tahu, bahwa sebenarnya obat pengencer darah tidak membuat darah semakin encer, namun hanya membantu darah agar tidak mengalami pembekuan. Karena pembekuan darah merupakan penyebab penyebab utama dari penyakit tersebut.

 

2. OBAT PENGENCER DARAH HARUS DIMINUM SEUMUR HIDUP

Seringkali, dokter akan meresepkan obat pengencer darah untuk dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu yang sangat lama. Mulai dari beberapa bulan hingga bertahun tahun. Inilah sebabnya obat pengencer darah disebut obat seumur hidup. Alasan utamanya adalah karena pembuluh darah para penderita sakit jantung ini sudah mengalami penyempitan akibat adanya plak plak lemak. Sehingga apabila tidak dibantu dengan obat pengencer darah, maka darah akan mengental, sirkulasi darah tidak lancar, sehingga dapat berakibat fatal pada organ dalam tubuh. Mulai dari menyebabkan komplikasi, hingga kematian.

 

3. EFEK SAMPING OBAT PENGENCER DARAH

Mengkonsumsi Obat pengencer darah dalam jangka panjang, bisa menimbulkan efek samping pada beberapa organ pendukung. Ini karena dosis obat pengencer darah yang cukup tinggi, dan dikonsumsi secara terus menerus, maka organ pencernaan lainnya pun dapat ikut terganggu. Seperti tidak nyaman pada lambung, kembung, hingga asam lambung yang tinggi.

 

4. OBAT PENGENCER DARAH TIDAK MENYEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG

Apakah Obat Pengencer Darah Dapat Menyembuhkan Penyakit Jantung?

Tentu saja tidak.

Obat Pengencer Darah hanya mencegah pembekuan darah. Sedangkan penyebab utama penyakit jantung adalah tumpukan plak lemak di pembuluh darah sehingga sirkulasi darah menjadi tidak lancar.

 

Tumpukan plak lemak di pembuluh darah harus segera dihilangkan. Salah satunya adalah dengan konsumsi ICP CAPSULE. Plak plak lemak perlahan akan dikikis, dan peradangan pada pembuluh darah akan disembuhkan. Selain itu ICP CAPSULE juga mampu melancarkan sirkulasi darah, sehingga obat pengencer darah secara perlahan dapat perlahan dikurangi dan digantikan dengan ICP CAPSULE yang lebih aman.

Artikel Terkait

20 Juni 2023

Bukan sekedar herbal biasa, setiap produk AAFARMA diproduksi oleh perusahaan farmasi berskala internasional dengan menggunakan standarisasi 6G. Mau tau apa aja? Simak Modernisasi Teknologi Herbal pada produk AAFARMA. 

2 Oktober 2023

Katup jantung saya melemah sudah sejak lama, tapi baru terasa dua tahun lalu. Gejala yang saya rasakan cepat lelah, dada sebelah kiri dan lengan atas kiri terasa pegal dan nyeri dan juga pandangan suka kabur. Setelah dua bulan minum ICP, hasilnya nyeri dada sudah hilang dan tidak cepat lelah lagi. Saya juga bisa naik turun tangga dengan leluasa.